Risty Tagor Kabarnya Akan Melahirkan Anak Pertamanya

Risty Tagor Kabarnya Akan Melahirkan Anak Pertamanya

Artis dan pesinetron Risty Tagor kabarnya akan segera melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya. Risty yang menikah pada tanggal 2 Oktober 2010 dengan aktor ganteng Rifky Baweel ini, kabarnya saat ini sedang menunggu kelahiran anaknya di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Namun, ketika dikonfirmasi, pihak rumah sakit menolak untuk memberikan keterangan.

Pihak rumah sakit belum bisa memberikan keterangan lebih detail karena belum ada pihak keluarga Risty atau pihak suami, aktor muda Rifky Baweel yang menghubungi rumah sakit. Untuk memberikan keterangan harus ada kesepakatan antara pihak manajemen rumah sakit dengan keluarga Risty. Dan kata pihak rumah sakit menerangkan bahwa sampai saat ini belum ada dari keluarga Risty yang menghubungi rumah sakit. Jadi, apakah benar Risty sudah akan melahirkan anak apa belum, masih menunggu kabarnya.

Tags : Risty Tagor Melahirkan Anak Pertamanya, Risty Tagor Menikah Dengan Rifky Baweel, Artis Muda Risty Tagor Menikah Dengan aktor muda Rifky Baweel.

Tidak ada komentar: