Mariah Carey, Suaminya Dan Foto Bugil

Mariah Carey, Suaminya Dan Foto Bugil

Penyanyi Mariah Carey yang telah menikah dengan Nick Cannon ini telah dua kali melakukan sesi foto bugilnya saat hamil untuk majalah. Foto bugil yang dilakukannya sampai dua kali tersebut untuk sesi pertama Mariah melakukan foto bugil sendiri, sedangkan untuk sesi kedua, Mariah foto bugil bersama Nick Cannon suaminya. Mariah yang kini telah berusia 42 tahun tersebut, dikabarkan hamil dan anak yang dikandungnya adalah kembar.

Dalam foto di sebuah majalah, Mariah berpose bugil sambil memegang perutnya yang besar dan sang suami berdiri di belakang sambil menutupi buah dada Mariah. Nick belum lama ini juga telah memberikan kejutan kepada Mariah dengan menghadiahkan sebuah mobil dengan harga Rp 3.500.000.000.

Hadiah mobil Rolls-Royce Phantom yang diberikan suami tercinta adalah merupakan suatu kebahagiaan sendiri bagi Mariah. Apalagi hadiah tersebut diberikan pada waktu natal yang lalu dengan plat nomor 'mommyMC'. Rolls-Royce Phantom merupakan salah satu mobil termewah di dunia. Mobil itu menjadi mobil idola para selebriti Hollywood. Dan saat ini Mariah tengah menunggu kehadiran anak kembarnya.

Tags : Mariah Carey Mengandung Anak Kembar,Mariah Carey Menikah Dengan Nick Cannon,Hadiah Mobil Rolls-Royce Phantom Dari Nick Cannon Untuk Mariah Carey,Foto Bugil Mariah Carey Dengan Sang Suami,Mariah Carey Dan Suaminya Melakukan Foto Bugil.

Tidak ada komentar: