Artis Pengeran Cinta Manajemen (PCM) Pimpinan Charly ST 12 Kecewa Honor Tidak Transparan

Artis Pengeran Cinta Manajemen (PCM) Pimpinan Charly ST 12 Kecewa Honor Tidak Transparan

Adit Cepot adalah artis didikan PCM dikabarkan bahwa Adit tidak menerima honor dari PCM secara full, jadi honor tidak diberikan sepenuhnya kepada Adit. Soal honor ini memang mengecewakan bagi para artis PCM, karena dinilai pembagian hasil yang telah disepakati telah dilanggar oleh manajemen PCM.

Artis lain yang juga mengeluhkan masalah honor adalah Sinta-Jojo, mereka katanya juga tidak dibayar sesuai dengan kesepakatan. Kesepakatan yang sudah disetujui adalah 70 untuk artis, dan 30 untuk manajemen, namun selama ini honor tidak transparan.

Namun bagi Adit dan artis-artis lainnya yang merasa dirugikan, tidak akan membawa masalah ini ke jalur hukum. Mereka akan mengajak pihak PCM untuk bisa bicara secara baik-baik sehingga bisa menyelesaikan masalah secara damai dan disetujui oleh semua pihak, baik itu dari pihak artis maupun dari pihak Pangeran Cinta Manajemen (PCM) pimpinan Charly ST 12.

Tags : Charly ST 12 Sebagai Pimpinan PCM Tidak Transaparan Mengenai Honor Yang Diberikan Kepada Para Artis,Artis PCM Protes Charly ST 12 Tidak Membayar Honor Secara Penuh,Artis PCM Buka Mulut Tentang Honor Yang Tidak Transparan.

Tidak ada komentar: