Mahligai Rumah Tangga Kyai Kondang 'Aa Gym' Dengan Teh 'Ninih Muthmainah' Sulit Dipertahankan

Mahligai Rumah Tangga Kyai Kondang 'Aa Gym' Dengan Teh 'Ninih Muthmainah' Sulit Dipertahankan

Kabarnya, Aa Gym dengan istri pertamanya akan segera mengakhiri rumah tangga mereka. Kalau tidak ada perubahan, rencananya sidang perdana gugatan cerai Aa gym terhadap Teh Ninih akan digelar pada hari Selasa (19/4/2011) pukul 09.00 WIB di PA Bandung. Sidang akan digelar secara tertutup, hal ini dilakukan karena untuk menjaga privacy keluarga Aa Gym. Namun dari pihak Pengadilan Agama, mengungkapkan akan mengusahakan agar keduanya bisa berdamai.

Teh Ninih sebenarnya telah membina rumah tangga bersama Aa Gym selama 24 tahun, namun sepertinya keduanya memang ingin secepatnya untuk bercerai. Aa Gym dalam surat gugatan cerainya memohon kepada pengadilan agama untuk mengijinkan dia menjatuhkan talak satu terhadap istrinya. Dalam hal ini Aa Gym memang sebagai pemohon gugatan cerai.

Aa Gym memang selama ini mempunyai dua istri, istri pertamanya adalah Teh Ninih, sedang istri mudanya adalah Teh Rini yang sudah dikaruniai putra.

Tags : Aa Gym Akan Menceraikan Teh Ninih, Rumah Tangga Aa Gym Bersama Teh Ninih Telah Berakhir, Aa Gym Bercerai Dengan Teh Ninih, Istri Muda Aa Gym Bernama Teh Rini.

Tidak ada komentar: