Raul Lemos Suka Menginap Di Kediaman Krisdayanti Di Kawasan Radio Dalam Jakarta

Raul Lemos Suka Menginap Di Kediaman Krisdayanti Di Kawasan Radio Dalam Jakarta

Krisdayanti dengan Raul Lemos ijab qobul pada tanggal 20 Maret 2011, dan resepsi pernikahan mereka digelar secara mewah pada tanggal 25 Maret 2011 di Hotel Mulia Jakarta. Namun, kini Krisdayanti mengakui bahwa sebenarnya dia sudah hamil empat bulan. Namun, kabar kehamilan Krisdayanti ternyata tidak mengejutkan para tetangga di sekitar kediamannya. Karena sebelum Raul Lemos resmi menjadi suami KD, Raul sering menginap di kediaman KD di daerah Radio Dalam Jakarta.

Walaupun banyak yang menganggap miring tentang kehamilannya, namun adik penyanyi Yuni Shara inipun tidak terlalu banyak memikirkannya. KD lebih baik bicara apa adanya sekarang daripada di kemudian hari timbul masalah.

Sedangkan dua anak dari pernikahannya dengan Anang, yaitu Aurel dan Azriel merasa senang mendengar kalau mamanya sudah hamil. Mereka ingin secepatnya mempunyai adik, namun mantan suami KD yaitu Anang, tidak banyak memberi komentar seputar kehamilan Krisdayanti.

Tags : Krisdayanti Hamil Di Luar Nikah,KD Sudah Hamil Empat Bulan,Raul Lemos Sering Menginap Di Rumah Krisdayanti,Sebelum Menikah Ternyata KD Sudah Hamil Terdahulu.

Tidak ada komentar: