Kasus Marcella Zalianty, Moreno Suprapto, Ananda Mikola dan Agung

Kasus Marcella Zalianty, Moreno Suprapto, Ananda Mikola dan Agung

Adalah Agung yang dikabarkan dianiaya dan dikeroyok oleh Ananda Mikola, Moreno dan Marcella Zalianty.

Gosipnya Agung terlibat utang sebesar 50 juta dengan Marcella untuk urusan pengerjaan interior yang belum selesai. sebenarnya hutangnya cuma 30 juta tapi karena molor maka kena pinalti perharinya 400ribu sehingga totalnya jadi 50 juta.

Kabarnya karena kasus tersebut Agung akhirnya disekap dan disiksa yang gosipnya melibatkan pembalap nasional tersebut.

Kabarnya Agung juga mengalami kekerasan dan pelecehan seksual dari disiksa, disodomi dengan sendok, disuruh meminum sperma sendiri dan bulu kemaluannya dibakar.

Kasus penganiayaan tersebut sekarang sedang ditangani pihak yang berwajib.

11 komentar:

Anonim mengatakan...

Marcella dkk harus dihukum berat,aparat jangan mudah tertipu oleh kemampuan aktingnya..keadilan harus ditegakkan, ini sudah mirip PKI, jangan jangan ananda dan moreno udah disusupi..

Anonim mengatakan...

tindakan ananda , marcella , moreno sudah seperti kelakuan pki, harus ditumpas tujuh turunan ga boleh tampil di televisi dll, awas bahaya laten bangkit dan menjalar di lingkungan selebriti

Anonim mengatakan...

lepas dari siapa yang salah... ( karna berita agung pun smakin santer terdengar yang menjabat sebagai penipu...=baru berita loh..meski biasanya benar..mmmmm HTYT..)
siapapun yg bersalah ya harus dihukum.. mmmmm biasanya sih..artis..yg tampang kalempun bisa menipu..mreka kan selalu bikin image sendiri2 biar publik yahh..tertipu jug.... mmmmmm.. kita liat aja deh..siapa yg salah..yah..dia yg dihukum.... semoga aja hukum di diindonesia benar2 adil....

Anonim mengatakan...

menurut saya, wajar saja Marcella dkkk bertindak seperti itu...mungkin sudah diperingatkan berkali2 tapi tidak di hiraukan...coba anda di posisi marcella, dengan bercampur kesel pasti punya niat untuk beri pelajaran.
orang2 sekarang pada tau kan kasusnya Agung itu seperti apa dan sudah sejauh mana. orang seperti itu memang harus diberi pelajaran, bayangin aja deh anda jadi salah satu korbannya...pasti kesel dan cari kesempatan buat ngasi pelajaran untuk tu orang.
Sangat disayangkan artis berbakat di hukum karena alasan seperti itu.

Anonim mengatakan...

Saya sangat setuju jika Agung dibberlakukan seperti itu, biar dia tau diri dan tidak berani macam2 lagi sama orang...yang buat dia Troma itu lebih bagus dari pada di bunuh.
Mending Marcella & Ananda tidak sampai membunuh dia.
Kalo dibunuh lebih gampang untuk ngilangin jejak.
yang jelas Agung mesti dihukum seberat-beratnya karena telah melakukan penipuan terhadap banyak orang.
saya heran kenapa ada pengacara yang mau membela orang seperti Agung, Pengacara bodoh kali yaaaaa, yang tau'a di kepalanya cuma duit duit dan duit....

Anonim mengatakan...

paling komentar saya -----> bayangkan jika anda sebagai salah satu korban Agung, apa yang akan anda lakukan ?
ada betulnya jika naik Banding, tapi gimana kalo ceritanya anda terlanjur kesal karena anda sadar telah di Tipu mentah-mentah oleh seorang AGung.

Anonim mengatakan...

saya setuju banget utk menghukum agung seberat2nya,, mohon agar bapak jaksa yang paling bijaksana di Indonesia ini bisa bertindak dan memberikan keputusan dgn seadil2nya..memang orang Indonesia harus diajarkan hukum rimba seperti itu, seperti yg sudah dilakukan oleh bangsa Arab,, agar semua masyarakatnya tidak berani melakukan tindak pidana dari yang terkecil sampai yang terbesar sekalipun..
Untuk Agung : cari duit itu yang bener,, kita ga harus jadi org kaya kok,, yg sederhana ajha,, yang penting halal dan bs masuk surga
Jangan mentang2 artis hidupnya glamour,, apa2 yg disalahin artis,, mereka cuma segelintir manusia yang selalu tersorot dengan media saja kok..
coba renungkan,, apa yang dilakukan marcella,, pasti akan kita lakukan jg sbgai wanita sebaliknya,, apa yang dilakukan ananda,, pasti semua cowok2 di dunia ini pasti akan melakukan apa saja utk melindungi wanita yang ada di permukaan bumi..
bener ga semua..

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.