Miss Celebrity/Selebriti 2008

Miss Celebrity/Selebriti 2008

Stevani Nefa asal Menado, Sulawesi Utara terpilih sebagai Miss Celebrity/Selebriti 2008.

Stevani Nefa mengalahkan 25 kontestan pada grand final Miss Celebrity 2008 yang digelar di Balai Sarbini pada 21 November 2008.

Dibabak 4 besar Nefa menyingkirkan 3 kontestan yakni Corry Restina Pamela dari Jakarta, Amanda Arus Sari dari Semarang, Natasya Defiree Tobing dari Jakarta dan Dian Puspa Rini dari Bandung.

Sedangkan pemenang kategori lainnya adalah kategori Miss Celebrity Terfavorit Devie Letiza (Kalimantan Timur), kategori Best Smile Corry Restina Pamela (Jakarta), kategori Best Skin Sandra Olga (Surabaya) , Natasya kategori fotogenik Defiree Tobing (Jakarta), dan kategori Best Hair Puspa Rini (Bandung).

Dalam acara Grand Final Miss Selebriti 2008 yang bertindak sebagai juri antara lain Tamara Bleszynski, Nadine Chandrawinata, Anjasmara, Kassandra, Hanung Bramantyo, Deddy Mizwar, Darwis Triadi, Duto Sulitiadi dan Manoj Punjabi.

Selamat ya buat Nefa...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wiew.,.emang cantik tuh orang yah.,.
kemarin saya liat stefani nepa orangnya mirip banget cinta laura.,.
ya wajahnya, ya logatnya, ya suaranya, ya cara ngomongnya, ya aktingnya, ya sikapnya, ya cara jalannya.,.pokoknya mirip banget.,.
panteslah kalo dia yang menang.,.

Anonim mengatakan...

Nggak nyangka juga dia bakalan menang. Padahal si Corry dan Dian lebih bagus kayaknya. Tapi keunggulan Stevani mungkin pada saat berakting dan menjawab pertanyaan.

Oya, saya juga punya ulasan mengenai acara ini. Mungkin bisa dijadikan perbandingan. Ada di blog saya yang juga blog khusus dunia entertainment.

Salam kenal ya.